Kepingan Biskuit

Just the darkest mind of biscuit

Dibaca yaaa

January16

Untuk kamu yang aku gak tau kenapa tiba-tiba ngambek
.
.
.
Hei, bagaimana kabarmu. Hari ini kan kau sudah libur, enak ya sudah libur. Kalau aku, hari ini mataku kedat kedut atau mungkin jadi tambah sipit gegara paper yang kulahap semalam. Lagi-lagi menjadi deadliners. Entah sejak kapan kebiasaan seperti ini menjangkiti diriku.

Tadi, kuteguk kopi instan di kampus. Kubeli dari lantai 5, kopinya enak rasanya white coffee. Boleh gak ya sebut merk? Enggak usah deh nanti jadi free advertisement. Rugi!

Trus hari ini aku hampir kejepit pintu lift, gak tau sih ada masalah apa dengan lift sampe-sampe mau menjepitku yang unyu ini.

Dan akhirnya aku berjalan menuju sebuah ruangan, yaampun hari ini rasanya otakku konslet, masa cari ruangan yang gampang saja harus berputar-putar.

Hari ini ada mentor sharing, sebenernya aku gak suka ikutnya soalnya kakaknya terlalu perhatikan aku entah kenapa, kan jadinya risih. Tapi untungnya hari ini lebih baik sih, gak bikin aku tertekan seperti sesi yang lalu.

Tadi di ruangannya sempet sepi gitu, kakaknya belom dateng terus aku duduk aja deh sama yang lain sambil main hape, liat-liat instagram. Eh, ternyata pas kubuka timeline, ada orang ngepost tiktok dan gak sengaja hpku suaranya keras banget padahal lagi hening. Panik seketika, o_O

Terus sebelumnya ku reply storymu tapi kamu cuma “seen” doank. Kamu lagi kenapa?

Di kelas aku lihat, pesanmu di unsent. Aku gak tau kenapa alasannya. Setauku tadi emang aku lagi sibuk ikut mentor sharing jadi gak bisa pegang hape. Tapi kamu mungkin punya alasan lain. Nanti kasih tau ya supaya aku bisa tau kamu kenapa ^^.

Trus aku dengerin prof deh abis itu pulang. Tadi langitnya udah gelap banget, anginnya kenceng banget, ku kira udah mau hujan taunya pas sampe angkot baru gerimis. Ugh, aku beruntung!

Hei, hari ini bisku lenggang lho trus aku bisa berdiri dengan nyaman. Sekarang aku lagi duduk mengetik smua ini. Senangnya!

Tapi sekarang hujan, gapapa deh. Aku suka hujan!! Yey!!!

Oh ya, aku ingetin kamu jangan keluar ya nanti kehujanan, mending tidur-tiduran mumpung cuacanya mendukung, hehe

Yasudah aku tulis segini dulu, semoga kamu terhibur. Soalnya aku pengen tanya kamu langsung tapi aku takut kamu marah, jadi sekarang nikmati dulu tulisan ini. Nanti kalau sudah merasa lebih baik, balas pesanku ya. *peluk

posted under Uncategorized

Email will not be published

Website example

Your Comment: